pastikan secangkir kopi menyertai anda saat memasuki blog ini, dan nikmati kekentalannya............

Minggu, 28 Agustus 2011

"Secangkir Kopi"


Kehadiran Blog ini memang berawal dari secangkir kopi hitam yang kental, yang telah memberikan inspirasi si empunya Blog.

Konon katanya kopi dapat menahan rasa kantuk, sehingga sangat dibutuhkan oleh orang orang yang terutama harus bekerja dengan cara melek dimalam hari. Tapi ada juga yang menyebutkan bahwa kopi adalah sumber penyakit, biasanya yang pertama kali terasa adalah bagian lambung, karena kadar keasamannya yang begitu pekat.

Terlepas dari kedua permasalahan tersebut, yang jelas kopi menjadi teman dalam menemukan inspirasi bagi si empunya Blog. Berawal hanya dari satu cangkir bisa menjadi banyak inspirasi yang timbul.

Seperti halnya di kedai kedai kopi pinggir jalan, pangkalan becak, tempat anak anak muda nongkrong, hingga ke tempat kerja, tak jarang mereka berkumpul sambil mengerumuni hanya secangkir kpi yang dinikmati bersamaan. Tanpa disadari apa yang mereka bicarakan dapat menimbulkan suatu ide yang cemerlang.Dari situlah awal terbitnya Blog ini "berawal dari secangkir kopi".

Mudah mudahan "berawal dari secangkir kopi" dapat memberikan inspirasi serta mengambil manfaatnya (jikalau ada) untuk kebahagiaan bersama.

Tinggal seteguk lagi kopi di cangkir ini, srupuuuut......ahhhhhh....muantab.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi Komentar